-->

 Siapa disini pernah chat sama temen, tapi dianya gak nyambung, gak conek, gak pengertian, malah bercanda.

iya begitulah ketika kita chat sama teman, terkadang kitanya serius eh malah di ajak becanda, berikut ini kakak berikian chat aplikasi whatsapp yang bikin ngakak.

Baca Juga: 15 chat gombalan mau para BUAYA bikin baper๐Ÿ˜š

Pernah nggak sih temen kamu chat tapi isinya tuh bisa mengelabui kamu? Misalnya saja waktu temen kamu menawarkan pekerjaan, udah ditanggapin serius eh ternyata cuma bercandaan. Pokoknya kamu udah serius eh ujung-ujungnya malah guyon doang nih.

Berikut kumpulan chat sama temen di aplikasi whatsapp


chat lucu kalau mengelabui teman ngeselin © 2021 instagram.com

chat lucu kalau mengelabui teman ngeselin-© 2021 instagram.com/@duhreceh.id

Baca Juga: 15 chat gombalan mau para BUAYA bikin baper๐Ÿ˜š

2. Memang kadang temen tuh suka ngeselin banget tingkahnya ya.

chat lucu kalau mengelabui teman ngeselin © 2021 instagram.com

chat lucu kalau mengelabui teman ngeselin-© 2021 instagram.com/@duhreceh.id

3. Cara biar temen kamu sadar dan nggak ngajak main bareng lagi nih.

chat lucu kalau mengelabui teman ngeselin © 2021 instagram.com

chat lucu kalau mengelabui teman ngeselin-© 2021 instagram.com/@duhreceh.id

Baca Juga: 15 chat gombalan mau para BUAYA bikin baper๐Ÿ˜š

4. Kayaknya yang di-chat kurang memerhatikan pertanyaannya nih.

chat lucu kalau mengelabui teman ngeselin © 2021 instagram.com

chat lucu kalau mengelabui teman ngeselin-© 2021 instagram.com/@duhreceh.id

Baca Juga:
๐Ÿ˜Bikin Nyesek chat sama temen gak ada akhlak
๐Ÿ˜ˆChat lucu diprank pacar bikin emosi 
 ๐Ÿ˜กChat pacar yang bikin nyesek hati

6. Kirain mau minta tolong apaan, ternyata cuma dibercandain aja nih.

chat lucu kalau mengelabui teman ngeselin © 2021 instagram.com

chat lucu kalau mengelabui teman ngeselin-© 2021 instagram.com/@duhreceh.id

Baca Juga: 15 chat gombalan mau para BUAYA bikin baper๐Ÿ˜š

7. Kamu yang baca juga bisa ikut bingung kalau dapet chat kayak gini.

chat lucu kalau mengelabui teman ngeselin © 2021 instagram.com

chat lucu kalau mengelabui teman ngeselin-© 2021 instagram.com/@duhreceh.id

8. Kirain pantun mau ngelawak, ternyata mau nge-kick temen dari grup nih.

chat lucu kalau mengelabui teman ngeselin © 2021 instagram.com

chat lucu kalau mengelabui teman ngeselin-© 2021 instagram.com/@duhreceh.id

Baca Juga:
๐Ÿ˜Bikin Nyesek chat sama temen gak ada akhlak
๐Ÿ˜ˆChat lucu diprank pacar bikin emosi 
 ๐Ÿ˜กChat pacar yang bikin nyesek hati

9. Memang kadang ada yang suka lama mikirnya jadi kena gini deh.

chat lucu kalau mengelabui teman ngeselin © 2021 instagram.com

chat lucu kalau mengelabui teman ngeselin-© 2021 instagram.com/@duhreceh.id

10. Dimulai dari membicarakan hal yang absurd sampai endingnya kayak gini...

chat lucu kalau mengelabui teman ngeselin © 2021 instagram.com

chat lucu kalau mengelabui teman ngeselin-© 2021 instagram.com/@duhreceh.id

11. Kayaknya nggak semua teman bisa dibohongin nih, jadi jangan sampai bohong ya.

chat lucu kalau mengelabui teman ngeselin © 2021 instagram.com

chat lucu kalau mengelabui teman ngeselin-© 2021 instagram.com/@duhreceh.id

Baca Juga:
๐Ÿ˜Bikin Nyesek chat sama temen gak ada akhlak
๐Ÿ˜ˆChat lucu diprank pacar bikin emosi 
 ๐Ÿ˜กChat pacar yang bikin nyesek hati

Baca Juga: 15 chat gombalan mau para BUAYA bikin baper๐Ÿ˜š

jadi kamu sukanya nomor berapa, coba tulis di kolom komentar iya, 

sahre juga sama temen kamu iya, 

itulah pembahasan kakak kali ini kakak mohon maaf jika ada kesalahan terimakasih semoga menghibut ;)

Bikin Nyesek 11 chat sama temen aplikasi whatsapp
Bookmark

Bikin Nyesek 11 chat sama temen aplikasi whatsapp

Bikin Nyesek 11 chat sama temen aplikasi whatsapp Berikut kumpulan chat sama temen di aplikasi whatsapp

Type:
Genre:
Status:
Country:
Keywords: Watch online Bikin Nyesek 11 chat sama temen aplikasi whatsapp bahasa Indonesia, Streaming anime Bikin Nyesek 11 chat sama temen aplikasi whatsapp sub indo, Mau nonton anime terbaik dengan subtitle Indonesia? Streaming anime Jepang dari anime Bikin Nyesek 11 chat sama temen aplikasi whatsapp, website streaming anime subtitle indonesia dan nonton anime indo update setiap hari, TV Bikin Nyesek 11 chat sama temen aplikasi whatsapp, Terbaru Terupdate dan Terlengkap dengan Kualitas 1080p, 720p. 480p, 360p Anime Sub Indo.

Comments

Comment Report Rule
Show Comments
9Anime Comment Policies & Guidelines
  1. Spoiling Content

    Definition

    “Anime Comment” is a spoiler-free section and is usually used for a general discussion about anime without spoiling any content.

    “Episode Comment” may contain spoilers for current or previous episodes. Contents from manga or future episodes are considered as spoilers.

    Hiding spoilers with spoiler tags is not allowed either.

    Consequences

    Minor Spoiler:-

    1st Offense: Warning + Temporary Ban (Ranging 1 day to 3 days)

    2nd Offense Within 30 Days of 1st Offense: Permanent Ban

    Major Spoiler:-

    1st Offense: Permanent Ban

  2. Diversion From Topic

    Definition

    The comment section should be about the anime on hand. Although references from other anime may be used, the core topic of the comments should be about the anime at hand.

    This rule also applies on advertising other streaming websites which results in an instant ban.

    This rule also applies to spam, posting comments like “first”, “second”, etc. are considered spam.

    Consequences

    1st Offense: Warning + Temporary Ban (Ranging 1 day to 3 days)

    2nd Offense Within 30 Days of 1st Offense: Permanent Ban

  3. Flame War

    Definition

    Exchange of angry or abusive messages between the comments. Any form of insulting is also considered as flame war.

    Consequences

    1st Offense: Warning + Temporary Ban (Ranging 1 day to 3 days)

    2nd Offense Within 30 Days of 1st Offense: Permanent Ban

  4. Posting Harmful Link

    Definition

    Post of hyperlinks for websites that may contain viruses or may harm your PC or device.

    Consequences

    1st Offense: Permanent Ban + Deletion of All Comments

  5. Posting NSFW Content

    Definition

    Posting contents that are not safe for work, such as pornographic images or video, ecchi anime, hentai, etc.

    Consequences

    1st Offense: Warning + Temporary Ban (Ranging 1 day to 3 days)

    2nd Offense Within 30 Days of 1st Offense: Permanent Ban

  6. Inappropriate Profile Picture

    Definition

    Using a profile picture that is not safe for work. Although minor ecchi or fanservice is acceptable.

    Consequences

    1st Offense: Warning + Temporary Ban (Ranging 1 day to 3 days)

    2nd Offense Within 30 Days of 1st Offense: Permanent Ban

  7. Use of Common Sense

    Definition

    If you think that you’ll get in trouble for what you’re about to do, don’t do it.

    Consequences

    1st Offense: Warning + Temporary Ban (Ranging 1 day to 3 days)

    2nd Offense Within 30 Days of 1st Offense: Permanent Ban

  8. Upvote Abusing

    Definition

    Creating multiple alternative accounts to upvote your own comments.

    Consequences

    1st Offense: Permanent Ban on All Accounts + Deletion of All Comments

  9. Downvote Abusing

    Definition

    Targeting a user and downvoting all his comments, or creating multiple accounts to downvote one or more comments.

    Consequences

    1st Offense: Permanent Ban on All Accounts

  10. Swearing

    Definition

    Swearing is fine, as long as it’s not directed towards anyone, even as a joke. It may be misinterpreted by a moderator.

    Consequences

    1st Offense: Warning + Temporary Ban (Ranging 1 day to 3 days)

    2nd Offense Within 30 Days of 1st Offense: Permanent Ban

  11. Moderator Verdict

    Definition

    A moderator’s verdict is final and arguing with them will only cause further punishment. If you have a complaint against a staff member, or wish to file a ban appeal, go to the 9Anime Discord Server and post your issue in the #disqus-appeals channel.

    Consequences

    1st Offense: Warning + Temporary Ban (Ranging 1 day to 3 days)

    2nd Offense Within 30 Days of 1st Offense: Permanent Ban

Think you have been unfairly warned or banned?

If you believe that you’ve been unfairly banned or if you have a complaint against one or more Disqus Staff Members, you may post an appeal or complaint on 9Anime Discord Server.

STEPS

  1. Join 9Anime Discord Server: https://discord.gg/xxxxxxx
  2. Read the #rules channel and follow instructions. (Optional, but highly recommended)
  3. Head towards #disqus-appeals channel.
  4. Use the appropriate template to appeal a ban or file a complaint.